Kunjungan Kerja Reses Komisi VIII DPR RI Di Provinsi Kalimantan Timur

By Admin ASHABA 20 Feb 2023, 08:27:04 WIB Kegiatan
Kunjungan Kerja Reses Komisi VIII DPR RI Di Provinsi Kalimantan Timur

Bertempat di Aula Jabal Rahmah UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan, Komisi VIII DPR RI laksanakan Kunjungan Kerja Reses dengan tema "Pengawasan Terhadap Penyelenggaraan Fungsi Keagamaan, Penyaluran Bantuan Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Serta Kesiapsigaaan Bencana" pada jumaat (17/02/2023).

Kegiatan kunjungan kerja reses ini diawali dengan penyerahan bantuan dari Kemensos RI berupa Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI), tediri dari alat bantu dengar, alat bantu aksesibilitas, bantuan kebutuhan dasar lansia dll.

Dalam kegiatan kunjungan kerja reses Komisi VIII DPR RI di Provinsi Kalimantan Timur ini juga dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Pemrov Kaltim, Sekjen Kemensos RI, Kepala Biro Data dan Informasi Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, Kasubdit Direktorat Pondok Pesantren Kemenag RI, Kepala Badan Pelaksana BPKH, Direktur Peringatan Dini BNPB, Kakanwil Kemenag Kaltim serta Kepala UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan.

Bertindak sebagai ketua rombongan wakil ketua Komisi VIII DPR RI, Laksdya TNI (Purn) Moekhlas Sidik, MPA, menyampaikan dalam sambutanya, jika kunjungan kerja ini merupakan bagian dari tugas pokok dan fungsi DPR RI.

Selain itu Wakil Ketua Komisi VIII tersebut juga menyampaikan rasa terimakasih dan apreasiasinya serta penghargaan kepada kepada UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan.

"Terimakasih dan penghargaan serta apresiasi kepada UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan karena selama ini berperan secara signifikan sehingga peran negara hadir dalam setiap persoalan penanganan bencana melalui sarana dan prasarana yang ada seperti penampungan korban bencana alam, pasien Covid dll" tutup Laksdya TNI (Purn) Moekhlas Sidi, MPA dalam sambutanya.

#KomisiVIIIDPRRI
#AsramaHajiBalikpapan
#ResesDPR
----?-------------------------------------------------
UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan
Website : www.asramahajibalikpapan.co.id
Instagram : asramahaji_balikpapan
WA : 0896-123-95000




Berikan komentar di Fascebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook