Pembinaan dan Pembekalan Pegawai oleh Direktur Bina Haji

By Admin ASHABA 16 Mar 2023, 14:38:38 WIB Kegiatan
Pembinaan dan Pembekalan Pegawai oleh Direktur Bina Haji

Assalamualaikum #TamuAllah

Dengan semakin dekatnya waktu pelaksanaan operasional musim haji 1444 H / 2023 M, UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan lakukan kegiatan pembinaan dan pembekalan pegawai oleh Direktur Bina Haji Ditjen PHU, H. Arsad Hidayat, Lc., M.A.

Dalam paparanya di ruang rapat Zam - Zam, Selasa (14/03/23) kepada seluruh pegawai UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan, Direktur Bina Haji menyampaikan jika operasional haji tahun ini akan berbeda dari tahun - tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan telah kembali normalnya kuota haji Indonesia, dimana pada tahun sebelumnya hanya berkisar separuhnya saja.

"Tahun 2023 ini kembali pada angka normal (jumlah jemaah) sebagaimana tahun 2019, demikian pula jumlah lansia yang akan diberangkatkan jumlahnya akan banyak sekali tidak terkecuali jemaah yang akan diberangkatkan melalui embarkasi Balikpapan" terangnya.

Masih dalam paparannya, Direktur Bina Haji menambahkan jika tahun ini jumlah lansia yang akan diberangkatkan meningkat dari tahun - tahun sebelumnya sehingga membutuhkan tenaga ekstra dalam pelayanan yang diberikan baik di Arab saudi maupun di Asrama Haji.

"Kepada karyawan - karyawan kami mohon bisa memaksimalkan tugas - tugas layanan dan terkhusus kami titip jemaah-jemaah lansia yang nanti diberangkatkan,tolong dibantu dan dilayani sebaik mungkin" sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan H. Mukhtar, S.Ag., M.M. menjelaskan jika UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan telah melakukan berbagai macam persiapan guna operasional haji 1444 H / 2023 M yang ramah bagi lansia.

"Kami sendiri telah melakukan berbagai macam persiapan, seperti membangun sarana yang ramah bagi lansia dan akan membentuk tim atau satgas khusus yang akan melayani para lansia ketika berada di Asrama Haji Embarkasi Balikpapan" terangnya.

#AsramaHajiBalikpapan
#DirekturBinaHaji
----?-------------------------------------------------
UPT. Asrama Haji Embarkasi Balikpapan
Website : www.asramahajibalikpapan.co.id
Instagram : asramahaji_balikpapan
WA : 0896-123-95000




Berikan komentar di Fascebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook