Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Balikpapan Siap Sukseskan Pembangunan di Balikpapan Timur

By Admin ASHABA 02 Feb 2024, 14:00:45 WIB Kegiatan
Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Balikpapan Siap Sukseskan Pembangunan di Balikpapan Timur

Balikpapan - Kecamatan Balikpapan Timur kembali menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2025, Kamis (01/01/24) di Aula Jabal Rahmah Asrama Haji Balikpapan. Acara yang dihadiri oleh seluruh perwakilan RT, LPM, Lurah se - Baltim, OPD terkait, TP PKK, DPRD, Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Balikpapan serta masyarakat umum ini membahas berbagai macam kebijakan prioritas pembangunan yang ada di wilayah Balikpapan Timur.

Camat Balikpapan Timur Mustamin menjelaskan jika salah satu agenda pembangunan adalah pusat kuliner yang ada dibangun di depan Asrama Haji Balikpapan.

"Ini akan menjadi pusat UMKM masyarakat Balikpapan Timur dan diharapkan akan menjadi lapangan usaha bagi masyarakat sekitar dan ikon baru bagi Balikpapan Timur," terang Camat Balikpapan Timur.

Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Balikpapan Mukhtar menyampaiakan dukungannya terhadap rencana pembangunan pusat kuliner di Asrama Haji Embarkasi Balikpapan tersebut.

"Jujur ini memang mimpi saya unutk melihat Asrama Haji Balikpapan dapat lebih hidup oleh kegiatan masyarakat sehingga dapat memberikan lebih banyak lagi manfaat, dan kami siap mendukung program-program pembangunan di Balikpapan Timur," ujar Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Balikpapan tersebut.

Selain pembangunan pusat kuliner, UPT Asrama Haji Embarkasi Balikpapan juga berencana membuka akses pantai yang berada tepat dibelakang Asrama Haji Embarkasi Balikpapan tersebut.

"Kemarin waktu Bapak Menteri Agama berkunjung ke Asrama Haji Balikpapan, beliau meminta agar pagar dibelakang dilakukan pembongkaran sehingga semakin menambah daya tarik Asrama Haji Balikpapan yang memiliki akses langsung menuju pantai," tambah Mukhtar selaku kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Balikpapan.

Selain melakukan berbagai macam pembahasan terkait rencana pembangunan, Musrenbang juga dilaksanakan kegiatan deklarasi pemilu damai. Hal ini sejalan dengan agenda pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 Mendatang.




Berikan komentar di Fascebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook