Lomba Manasik, 37 Tim Bersaing Raih Juara Pertana

By Admin ASHABA 13 Nov 2023, 11:00:08 WIB Kegiatan
Lomba Manasik, 37 Tim Bersaing Raih Juara Pertana

Balikpapan - Gelaran Festival Manasik Haji dan Umrah telah memasuki hari ketiga pada Sabtu (11/11/23). Pada hari ketiga ini dilaksanakan perlombaan manasik yang diikuti oleh total 37 tim yang terdiri dari tingkat TK sebanyak 4 tim, tingkat SD sebanyak 7 tim, tingkat SMP sebanyak 15 tim, tingkat SMA sebanyak 7 tim dan tingkat Majelis Taklim sebanyak 4 tim.

Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Balikpapan Mukhtar menyampaikan dalam sambutanya jika Festival Manasik Haji dan Umrah ini merupakan yang pertama dan satu - satunya di Indoneisa.

"Alhamdulillah Festival Manasik Haji dan Umrah ini merupakan yang pertama dan satu satunya di Indonesia dan telah memasuki Tahun ke dua" teragnya.

Masih dalam sambutanya, Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Balikpapan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh sponsorship yang telah bersedia menyukseskan gelaran Festival Manasik Haji dan Umrah 2023.

"Acara ini tidak ada dalam DIPA kami sehingga kami membutuhkan sponsorship untuk menjalankan acara ini, terima kasih kami ucapakan kepada seluruh sponsorship yang telah membantu menyukseskan acara ini" tutup Kepala UPT Asrama Haji Embarkasi Balikpapan.




Berikan komentar di Fascebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook