Tinjau Asrama Haji Balikpapan, Komisi VIII Puji Kreatifitas Kepala Asrama Haji Balikpapan

By Admin ASHABA 06 Okt 2023, 09:05:09 WIB Kegiatan
Tinjau Asrama Haji Balikpapan, Komisi VIII Puji Kreatifitas Kepala Asrama Haji Balikpapan

Disela kegiatan Kunjungan Kerja Reses Komisi VIII di Aula Jabal Rahmah, Rabu (04/10/23) Ketua Komisi VIII Ashabul Kahfi beserta rombongan lainya menyempatkan menengok kondisi Asrama Haji Embarkasi Balikpapan.

Meski belum mendapat anggaran yang maksimal, pengelolaan asrama haji ini dipandang mampu membangun, menata, dan memelihara fasilitas asrama dengan baik.

Masih dalam kesempatan yang sama Ketua Komisi VIII, Ashabul Kahfi menilai jika Asrama Haji Balikpapan memiliki pengelolaan yang baik dari sisi kebersihkan, tata kelola dan view pantai yang hanya ada di Asrama Haji Balikpapan.

Ketua Komisi VIII dan rombongan juga menyempatkan meninjau fasilitas terbaru yang ada di Asrama Haji Balikpapan berupa teater / bioskop manasik haji, dalam kesempatan tersebut politisi PAN ini mengaku takjub dengan kreatifitas Asrama Haji Balikpapan dalam memanfaatkan barang - barang bekas.

"Saya tadi diberitahu oleh Kepala Asrama Haji, jika semua bahan yang digunakan untuk membangun interior teater ini bahan bekas semua, seperti peredam suara ini yang ternyata memanfaatkan bahan bekas berupa kasur yang sudah tidak terpakai, luar biasa kreatif" tandasnya.

Ditemui di lokasi kegiatan, Kepala UPT Asrama Haji Balikpapan, Mukhtar, menuturkan jika ini merupakan kerja keras dari semua pihak dan tidak lain agar semua yang memanfaatkan Asrama Haji Balikpapan mendapatkan pengalaman yang memuaskan.

"Kami selalu pengelola Asrama Haji Balikpapan mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan oleh Komisi VIII DPR RI terutama terkait dukungan pembangunan berbagai macam fasilitas yang pada akhirnya dapat dimanfaatkan oleh semua pihak" tutup Kepala UPT Asrama Haji Balikpapan.




Berikan komentar di Fascebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook